22 Okt 2010

Mama...

Mama…

It’s easy to say mama but it will be very heavy to know  what she had been done for me, her daughter.
… Aku sangat rindu dengan mama yang telah membesarkanku selama 9 tahun9 bulan, tak ternilai harganya meski ada yang telah menggantikannya sekarang...
Berbeda sekali sentuhan kasih sayangnya,belaiannya untukku dan segalanya yang mama beri dengan keikhlasannya. Aku rindu tawanya, senyumnya dan marahnya di saat aku belia dulu,, rasanya menjadi hampa tanpa hal-hal itu sekarang…
Akan tetapi semuanya telah berlalu dalam rentang waktu yang lama dan tak baik untuk aku sesalkan, saat ini yang ada ialah menjalani kehidupanku di masa ini maupun masa yang akan datang. Aku percaya bahwa jarak kehidupan dunia sangat dekat dengan kehidupan di alam barzah serta aku percaya bahwa Allah mampu mempertemukan aku dengan mama suatu saat nanti.
Now, I’m very happy => 
Mama and dedek kecil

telah ada yang menggantikan posisi mama setelah bertahun-tahun aku ditinggalkan. Mama yang sangat cantik hati dan wajahnya, mama yang bisa jadi kakak,teman bahkan sahabatku sendiri. Saran-sarannya yang mendidik dan up to date lebih membuatku  percaya diri bahwa aku harus menjadi insan yang bermanfaat bagi insan lainnya, to be the best moslem. 
Kebahagiaanku lebih lengkap dengan hadirnya dedek kecil yang memmbawa kehangatan di rumah dengan senyum polosnya,sifat manjanya,gayanya yang gemesin,tawa renyahnya yang membuatku  betah berlama-lama dirumah. Tak ada lagi suasana hening di rumah setelah hadirnya 2 orang yang berharga dalam kehidupanku, Mama dan Dedek kecil.

**Ya Allah jadikan keluargaku menjadi keluarga yang bahagia dunia maupun akhirat,berilah curahan 
Kasih sayang-Mu untuk kedua orangtuaku yang telah memberikan segala kasihnya untukku, lindungilah dari segala keburukan yang menghancurkan bagi keluargaku serta jangan biarkan aku tanpa kehadiran mama dan orang-orang yang aku cintai lainnya.
_____ Untuk saudara-saudaraku yang kucintai,  jagalah ibu kalian, cintailah dia, berikan yang terbaik untukknya sebelum ibu pergi meninggalkan kita di dunia____

I Love u mom….