8 Sep 2010

.Pahit Manisnya Bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik diantara bulan lainnya untuk kaum muslim karena di bulan ini kaum muslim dapat introspeksi diri atas apa yang pernah dilakukannya.tak terkecuali dengan saya.Di bulan ini saya benar-benar diuji oleh Allah dengan lebih bersabar atas tindakan banyak orang untuk saya,terkadang saya menangis saking tidak tahannya dengan perbuatan yangmenyakitkan hati ,,tapi saya yakin di balik semua ini pasti ada hikmahnya.Amin..selain perbuatan yang menyakitkan tersebut saya bahagia bisa berkumpul dengan keluarga besar yang suasananyatelah lama saya rindukan,berkumpul dalam 1 lingkungan yang baru yah. . meski awalnya harus menerima pembicaraan yang pahit dari orang yang sudah lama saya kenal,jadilah adaptasi kaget untukku,,hal-hal lucu juga terjadi di bulan ini & di lingkungan yang baru diantaranya kaki yang pegel berhari-hari karena naik turun tangga,tidur tengah malam karena keasyikan ngenet,suara bayi yang nangis saat tengah malam yang membuatku merinding tapi paginya tante bilang kalau ternyata itu anaknya yang nangis tengah malam..hmmm bener-bener lega setelah tahu kalau bayi yang nangis tengah malam itu anaknya tante.,selain itu saya juga bertemu dengan teman smp dalam acara buber yang digabung dengan reunian wicanyo angkatan 13,,yang dapat kusimpulkan banyak yang berubah dari temen-temen jadi tambah dewasa daripada 3 tahun silam "kapan-kapan reuni lagi y??" juga lomba fashion show di sekolah untk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.Kenangan di bulan ini yaitu saat Pondok Romadhon di sekolah selama 2 hari,lelah tapi mengasyikkan bisa bertemu teman 4 kelas,tidur kayak ikan asin waktu kecapekan,ESQ,buka bersama yang diisi foto-foto usil dengan teman-teman dan guru-guru,dan wajah-wajah ceria dari teman-teman yang aku rindukan lagi yang mungkin tidak seceria bulan ini untuk beberapa bulan yang akan datang  karena persiapan menghadapi UAN.Ya Allah lancarkan kami semua untuk waktu yang akan datang,,Amin..Sekarang ialah akhir di bulan ramadhan ini,cepat sekali rasanya,,ingin mengulang saat-saat awal bulan ramadhan yang indah dengan harus bangun awal untuk bersantap sahur,buka bersama keluarga yang rasanya tidak sesering di bulan lain selain bulan ramadhan,sholat tarawih berjamaah,tadarus dan kegiatan positif lainnya.
Ya Allah terimalah amal ibadah kami semua,maafkan segala kesalahan kami.jadikanlah hati kami menjadi suci di bulan ini maupun yang akan datang.
For All of my friend Happy Idul Fitri 1431 H.
Mohon maaf lahir dan batin ^.^
......Foto-foto di Bulan Ramadhan.....
Budhe and Icha narsis :)
Foto bareng habis Fashion Show
Me ^.^

Buber bareng icha,mira,mami and nia


Foto bareng bu yurin,bu wiwik,bu chot dan teman"

In my new house


Horeyy...
Be The Best Moslem... =>